Friday, February 28, 2014

Uaaaah.... hampir kelewatan nih untung aja masih inget sama ini blog... apa kabar semua kembali lagi hari ini dengan gw disini.... hmm.. malem ini kita ngomongin tentang hari ini aja ya. Hari jumat harinya orang islam katanya.... bangun jam 7 telat masuk kelas untuk dosenya baik masih mudah lagi cantik ya relative lah...

Matkul hari ini adalah Sistem Data Base atau yang biasa disebut sama binusian sih Database hari ini masih pertemuan pertama jadi materinya juga masih yang dasar terus juga masih perkenalan dengan dosen dan juga bagi-bagi point nilai, untung aja ngga kayak kemarin salah masuk kelas, kalo salah lagi mau di taro dimana ini muka hahaha...

oh iya lain waktu gw mau share ke kalian tentang LN buatan temen gw dan gw pas sewaktu semester 2 atau 1 itu ya gw sendiri agak lupa dan bergenre sicfi, adventure seru deh pokoknya, nanti deh gw share ke kalian kalau pun itu masih ada ya draftnya kalo hilang ya sudah kita bicarakan tentang yang lainya oche....

apalagiya.....hmm.... oh iya ada event seru nih tanggal 28-29 maret di JCC yaitu... Miku Expo hayo hayo siapa yang aja penggemar vocaloid.... event ini akan menjadi event miku yang pertama hadir di jakarta dan akan ada penampilan langsung dari Miku dan kawan-kawan (walaupun cuma hollogram) jangan lupa bawa light stick sama negi nya ya... hahahaha.....

Oke sekian dari gw hari ini dan jangan lupa besok gw juga bakalan share tentang ntah itu Studio Ghibli movie atau draft LN hasil karya teman gw atau gw bakalan masukin materi pelajran sismul ke sini jadi... ditunggu besok ya dadah....

"Ignorance is bliss, isn't it?" -Hikkigaya Hachiman-

No comments:

Post a Comment