Tuesday, February 25, 2014

Introduction



Holla semua... apa kabar kalian semua, yang pasti baik semua dong ya~ baiklah pertama-tama kita perkenalkan tokoh utama dari blogspot ini yaitu blogger nubie bernama Fariz Eka Pratama yang lahir pada tanggal 12 Desember 1994 di jakarta dan sekarang sedang melaksanakan perkuliahan di BINUS (Yak benar sekali MCnya BINUSIAN), mempunyai hobi nonton film entah itu kartun, anime, ataupun movie hollywood (terutama anime freak sih).

Sebenernya gw juga udah pernah buat blog yang bertemakan musik dan instrument-instrumentnya. namun apa daya blog saya tersebut pun hilang ditelan waktu tak berdaya melawan zaman (emang sebenernya kelupaan ID + Password aja sih) jadinya gw buat baru....  

Pada dasarnya tujuan blog ini akan berisi berbagai macam review-review anime dan juga aktivitas sehari-hari yang gw lakukan namun setiap seminggu sekali gw akan special day buat materi perkuliahan gw dan materinya perkuliahan tentang "SISMUL" alias Sistem Multimedia.

Oh ya blog ini akan di update Setiap Hari YAK BENAR setiap hari, setiap hari tersebut kita akan berbincang-bincang tentang anime yang baru keluar, akan keluar, maupun yang sudah keluar alias Old series.

Sekian sedikit Introduction dari gw sang empunya ini blog. Semoga Blog ini dapat bermanfaat dan menghibur kalian semua. 

"Hard works betrays none, but dreams betray many" -Hikkigaya Hachiman-