Wednesday, February 26, 2014



Yahallo.... apakabar semua temenin gw curhat dikit ya kawan ;-).... uwaahh... hari kedua selasa dan perkuliahan dimulai jam 7:20 hadeh..... mana bangun jam setengah 7 lagi udah deh buru-buru mandi... oke setelah mandi gosok gigi dan segala macam keperluan, akhirnya gw meluncur ke Kampus Binus Tercinta.... tapi yang namanya Jakarta kalo ngga pagi-pagi buta pasti macet.... padahal udah deket binus tetep aja macet.

Oke ceritanya dengan melalui rintangan pertama rintangan Macet... dan gw sampe sekitar jam 8 gw pikir "udah deh santai aja udah telat ini" sambil muter-muter kampus dan akhirnya sampai di lantai 5 dan gw liat ada kerumunan orang didepan ruangan dan ternyata..... dosenya ngga masuk... "Kamfreett...", terus gw tanya sama sebelah gw katanya sih dia masuk di sesi kedua oke gw tunggu dan sambil berinteraksi dengan rekan seperjuangan yang lain diruangan.

setelah ditunggu beberapa puluh menit tak kunjung pula itu dosenya. eh malah yang dateng temen gw yang udah telat satu sesi... hadeh, pak dosen dimana anda..... ya namanya juga dosen, asal KPnya jangan pas sebelum UAS aja ya pak gpp deh.

setelah kelas teori selesai lanjut ke kelas practicum, disana milih tempat duduk dan kebetulan gw bareng sama temen gw ada 4 orang, yang tiga duduk di deretan 3 eh yang satu malah dibelakang ya sudah gw dibelakang. oke sedikit ngobrol ternyata dia punya project tentan Light novel dan dia minta saran gw. setelah dia cerita cerita cerita ternyata genrenya romance yah ini mah udah ketebak jalanya ceritanya yasudah gw berikan saran supaya lebih ada impactnya.... dan perkuliahan dimulai eh iya ini hari selasa khusus buat "JARKOM" alias Jaringan komputer.. sebenernya dasar jarkom sih makanan gw sehari-hari ya gampang lah menurut gw apa lagi crimping kabel.. itu sih udah jadi sarapan pagi gw... dan hari pun berlalu begitu saja tanpa ada yang spesial 

Oh iya gw lagi nonton Studio Gibli Collection nih kapan-kapan kita review ya tentang Anime-Movie Yang melegenda ini oke selamat malam guys.... dadah....

No comments:

Post a Comment