Tuesday, March 11, 2014

Hallo semua apa kabar malam ini hiyaa.... maaf ya semua dirumah koneksi Internet sedang terganggu jadi ngga bisa main internet lagi tapi hari ini udah beli koneksi baru kok jadi tenang aja.
kali ini saya cuma mau ngobrol-ngobrol soal hari ini aja soalnya ngga ada yang spesial juga sih jadi ya sudah lah.

oh iya kemarin pas dikampus kenapa banyak rame-rame di level one ya.. level one itu tuh warnet binus yang dibelakang binus, ntah ada acara apa atau lomba mungkin tapi di depan pagar level one ada tulisan job fair binus sih tapi kemungkinan besar antara lomba dan jobfair itu sendiri. Oke Hari ini gw telat bangung jadi jadwal kampus jam pagi pun terlewat jadi gw masuk jam berikutnya.

Awal cerita di pagi yang menurut saya cerah ini (padahal sih hujan) dan kebetulan tadi pagi bangun jam 4 lagi tumben-tumbenya itu sehabis menunaikan sholat subuh ntah kenapa badan inin terasa ada gaya yang menarik untuk kembali tidur-tiduran di kasur, selang beberapa lama sambil menunggu matahari terbit tanpa saya sadari saya telah kembali tertidur, saya pun terkejut dan berfikir apakah saya telah dihipnotis oleh seseorang atau oleh kasur atau memang kasur ini memiliki medan magnet yang dapat mempengaruhi kantuk seseorang, ini masi sebuah misteri yang masih saya belum bisa pecah dan jelaskan.

Oke lain cerita saya terbangung dari tidur yang mendadak tadi saya pun mengarahkan mata saya ke jam yang saya taruh diatas lemari pakaian dan betapa terkejutnya saya ketika saya melihat jam menunjukan angka 8:30 pagi dan apa daya saya pun mandi sambil meratapi nasib dibawah air hangat yang keluar dari shower kamar mandi saya.

Setelah mandi dan rapi-rapi biar agak gantengan sedikit saya pun meluncur ke BINUS dengan sepeda motor kesayangan saya yang selalu mendampingi dikala hujan dan panas ha ha ha... jadi pas sampai di binus pun parkiran sudah ramai bagaikan show room motor hadeh mana parkirnya semabrangan lagi, ada yang pantat motornya melengsong ke kiri ada yang setang motornya kekanan, ini gimana ini yang ngatur parkiran binus ngga bener ini... apa perlu ada mata kuliah pemarkiran jadi biar teratur parkiran motor binus? ya yang pasti kesadaran sendiri aja kalia ya... selang beberapa saat saya keatas dan menuju ruangan kelas, ternyata sudah ada dosenya dan saya pun terlambat untuk masuk jam yang kedua mau apa lagi yasudah saya masuk namun dosen pun sepertinya tidak peduli dengan keterlambatan saya ya sudah lah.

jadi begitulah untuk hari ini jadi bener-bener ngga ada yang spesial pake telor dua (emang martabak) buat hari ini jadi ya sampai ketemu besok ya oh iya besok ada tugas buat storyboard jadi tunggu story board dari saya ya dadah....

No comments:

Post a Comment