Monday, March 10, 2014

Novel

Holla yang hari ini internet mati seharian jadi baru bisa update deh hahaha oke jadi kali ini gw mau lanjutin chapter 3 ya dari Novel Vanguard baiklah tidak usah beralama-lama lagi langsung saja

VANGUARD

Chapter 3

Alfred menebas Ballanto-Ballanto itu dengan pedangnya yang berwarna putih dan terlihat cahaya bersinar bagaikan sinar matahari. Tapi Ballanto itu terllau banyak dan salah satu ballanto menyerang gue tetapi gue menghindar dan menebasnya dengan kayu. Kerusakan yang di terima Ballanto itu tidak seberapa... dia berdiri dan menyerang gue lagi dengan ganas. Gue terdesak dan tidak bisa melawan, tiba-tiba ada panah yang ditembakan ke Ballanto itu, dan panah itu adalah panahnya Chrish.

" ingat kalo lu tu gak sendiri!! masi ada gue... Soul break!!! heed my call Elvin "

oh ternyata nama Vanguard Chris adalah Elvin hmm... lumayan keren juga. Elvin memanah Ballanto-Ballanto yang menyerang. di saat bersamaan Crish dan Elvin di serang dari belakang. Gue menghentikan Ballanto yang menyerang Chrish sedangkan Alfred menghentikan Ballanto yang menyerang Elvin. Kita bertarung saling bahu membahu layaknya kesatria di medan perang. Di tengah pertarungan kita saling berbicara.

" gue gak percaya ini bertarung bahu membahu sama orang autis kaya lu "

" gue juga gak percaya bisa dapet partner untuk membasmi Ballanto "

" emang gue partner lu? sejak kapan gue jadi partner lu? "

" elu sendiri yang bilang kalo kita ini temankan? "

" hahaha gue cuma bercanda Chris... oke patner mari kita basmi Ballanto-Ballanto ini... "

" tanpa lu suruh gue pasti akan basmi mereka "

pertarungan berlangsung cukup lama tapi jumlah mereka terllau banyak Chris keliatan kesakitan karena terpental oleh Ballanto tadi. Gue harus melakukan sesuatu untuk mengeluarkan kita dari situasi ini. Gue rasa ini tidak akan berkerja tapi gue akan mencobanya.

" Alfred mari tunjukan kekuatan kita huaaaaaaat... Holy charging
slash "

Alfred menebaskan serangan dasyat dan membasmi sebagian besar dari Ballanto itu. Akhirnya dengan susah payah kita telah membasmi semua Ballanto itu dan tubuh gue terasa lelah.

" ntah gimana kita berhasil menghabisi mereka semua.. gimana luka lu? "

" itu karena serangan dasyat lu tadi apa itu holy blablabla slash, tangan gue terasa sedikit sakit tapi tidak apa apa. Lu emang menarik baru memanggil Vanguard tetapi sudah bisa memakai serangan spesial "

" yah awalnya gue juga mengira gak bakal berkerja, tapi kita benar-benar terdesak jadi gue coba aja "

" orang normal butuh waktu berminggu-minggu untuk bisa menggunakan serangan seperti itu elu harus benar-benar memahami Vanguard lu maksud gue diri lu sendiri "

" oh ya sebenernya lu siapa sih? lu gak pernah cerita apa-apa tentang diri lu karena ngomong lu selalu ngaur, apa yang terjadi sama lu? kok elu normal gini lu sakit ya?

gue megang-megang jidad Crish karena gue kira dia sakit.

Wah... ada apa sebenarnya dengan Crish? Siapakah dia sebenarnya dan bagai mana semua ini bisa terjadi jangan lewatkan chapter berikutnya besok tetap di blog ini... sampai ketemu besok dadah...

No comments:

Post a Comment