Friday, March 21, 2014

Holla ketemu Hari jumat.. kali ini saya sudah masuk lagi... hari ini adalah kelasnya SBD atau Sistem Basis Data atau Data Base System hahaha matakuliah yang cukup menarik menrut saya karena yang saya kira dari data base itu semua salah... saya kira di database itu sangat banyak hitung-menghitung ternyata tidak hahaha...

Malam harinya saya melihat jadwal jam 7.20 pagi di dalam hati saya hadeh pagi males banget dah ah kenapa ngga siangan dikit kenapa harus 7.20 hadeh... tapi mau gimana lagi lanjutin aja deh mainya loh?. lanjut main main main pas nengok kejam udah jam 2 pagi waduh..... langsung matiin leptop beresin segala macemnya loncat ke kasur langsung tidur ngga pake lama lagi.

Ceritanya bangun jam 5, waw cuma tidur 3 jam pastilah di jalan oleng-olengan diserang kantuk yang luar biasa untungnya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dijalan hahaha. setelah sampai di kampus pastilah parkiran kosong jam 7 pagi... abis naro motor kesayangan langsung menuju ke lift dan ternyata kejadian yang kemarin tentang OB itu hampir terulang kembali ceritanya gini; Lampu indikator lantai lift masih menunjukan angka 3 keatas ya sudah saya menunggu lift untuk turun setelah di lantai 4 akhirnya lift pun turun masuklah para penumpang lift ada beberapa perempuan sepertinya bukan dari golongan IT dan juga beberapa anak yang seruangan tapi ngga tau namanya hahaha... dan juga ada seorang OB yang bawa koran lagi haduh dalam hati saya wah... ini KP lagi bisa jadi... setelah beberapa lantai akhirnya si OB pun turun... dengan rada kecewa saya pun turun dari lift dilantai saya.. padahal udah ngarep KP lagi hahaha

Sesampainya di kelas ternyata sudah hampir dimulai saya pun langsung menuju tempat absen dan absen kali ini matkul membahas tentang query-query didalam MsSql, sebenarnya query itu lebih mirip koding-koding sebelumnya namun lebih manusiawi itu kata asisten labnya ya memang manusiawi dibandingkan dengan kodingan sebelumnya.

wah sepertinya ini menjadi kandidat pemitanan saya ini... namun saya pun belum menempatkan hati saya pada peminatan apa saya berjalan. Jadi begitulah Kejadian yang terjadi pada hari ini ketemu lagi ya besok dadah...

No comments:

Post a Comment