Saturday, March 22, 2014

Holla hari sabtu kali ini ngga ada yang seru juga sih sekarang emang lagi ngga mood buat ngapa-ngapain eh tapi ada cerita nih setelah baca bukunya raditya dhika yang jdulunya babi ngesot seru juga.... emang udah lama pengen cari buku yang bagus buat dibaca cuma ngga punya referensi apa yang harus saya baca... (harusnya sih baca kalkulus1-2 C++ Java programing dan lain-lain hadeh) dan suatu ketika saya inget temen pernah beli buku raditya dika yang jadul banget pas jaman-jamanya saya masih SMP kalo ngga salah.

Bukunya sih emang ngga ada spesial-spesialnya sama sekali kecuali emang dibukunya dia ntah kenapa kaya orang idiot padahal sekolah di adelaide australi sana tapi kelakuanya ampun banget dah... Apalagi pas di bukunya cerita jaman-jamanya dia masih di indonesia pas SD SMP SMA nya itu lebih konyol dari pada yang pas dia udah kuliah kaga tau dah apa isi otaknya kalo apa yang gw baca hadeh.

Oke emang dibukunya keliatan bego idiot orang gila dan lain-lain tapi sebenernya si radit ini kayaknya punya kepercayaan diri yang lebih alias PDan Geeran dah hadeh kacau banget dah dan juga pas dibukunya lagi menceritakan tentang keluarganya udah deh ngga ada yang bener.

Di buku babi ngesot ini sepertinya rangkuman dari beberapa buku sebelumnya jadi agak sedikit singkat-singkat ceritanya dan juga ada beberapa ilustrasi-ilustrasi kejadian tersebut jadinya epic banget dah ini buku walau pun ceritanya jadi singkat tapi tetap mengocok perut hahaha..

apa lagi ya mungkin ini aja kali ya yang bisa saya ceritakan kali ini besok harinya Sismul sepertinya yasudah sampai ketemu besok dadah

No comments:

Post a Comment