Wednesday, March 26, 2014

Nauval yang kemarin itu menjadi salah satu temen baik gw kalo bisa dibilang kalo ada dia pasti ada gw kalo ada gw pasti ada dia kemana aja kecuali ke wc pas mau pup ya... ngeri juga kalu bareng-bareng. sebenernya masih ada satu orang lagi yang jadi temen baik gw sebenernya kita itu bertiga kalau ada kita pasti ada dia kalau ada dia belum tantu ada kita loh?!..

Ganteng,pake kacamata, berperawakan pintar, tapi sebenernya rada idiot sama kayak kita berdua agak-agak sedikit gila gimana gitu oh ya dan rada ngga punya common sense juga namanya Alvin, Alvin ini seperti yang sudah gw perkenalkan tadi rada idiot kalau punya ide itu ngga pernah dipikir dua kali dan punya kebiasan muter-muter sekolah pake hape dikupingnya sambil dengerin lagu tapi dengan gaya orang lagi nelpn (berasa sok sibuk banget gitu) tapi yang paling gw ngga ngerti kenapa harus muter sekolah coba? pernah gw  bareng nauval sama dia pas gw lagi makan di kanti, waktu itu lagi mesen bakmi dan dia ternyata ngga makan tapi lagi beli coki-coki disebelah gw pikir ini anak ngga doyan makan kali ya apa emang ngga laper aja ini anak... dan pas lagi duduk sama si nopal ternyata alvin udah ngga ada di sekitar menghilang tampa jejak... ditungguin 5 menit ngga mucnul juga batang hidung mancung ala pharaoh nya itu yaudah kata nauval kita makan aja duluan nanti juga nongol tuh mahluk dan ternyata apa yang dikatakan nauval benar dia muncul entah dari mana sambil nempelin handphone dikuping kirinya langsung duduk gitu aja, nah pas gw nanya dari mana aja lu dia jawabnya dengan santai ngga punya rasa bersalah atau seengaknya cape lah "engga kok gw abis ngiterin ini sekolahan..." sambil masang muka datar ala tembok, ngga ngerti gw sama pola pikir temen gw yang satu ini hadeh...

Oh iya gw belum ngenalin nauval orangnya gimana ya, oke singkat cerita dari ketiga orang gila ini dia yang paling pinter tapi tetep kurang waras, kenapa kurang waras? karena dia selalu adu lawan bacot sama orang temenya yang gila juga ya itu gw, ya gw ini ntah kenapa hal yang kecil bisa gw bikin panjang lebar ngga karuan sehingga terkadang pembicaraan melebar... tapi anehnya ini anak satu malah nanggepin malahan makin memperlebar topik pembicaran, kalau udah mentok ngomongin pro dan kontra udah deh sampe teriak-teriak kadang sampe hal yang ngga masuk akal keluar juga dari pembicaraan itu mangkanya ini orang asik buat jadi lawan adu bacot sehingga memperdalam ilmu kebacotan yang ada di dia dan gw hahaha (gila ini orang).



No comments:

Post a Comment