Tuesday, March 25, 2014

Ketemu di hari selasa lagi oke lanjut ke cerita yang kemarin ya

Beberapa minggu kemudian tibalah saat dimana gw harus ke sekolah yang baru dan pengenalan dengan lingkungan baju masih pake merah putih dan gw inget kalo ngga salah gw dateng itu masih gelap banget ntah emang gw yang rajinya sampe dateng pagi banget atau emang mataharinya lagi males ketemu sama gw halah yang penting ngga telat. Nungguin matahari muncul ke langit gw dengan didorong rasa penasaran yang tinggi mengitari sekolahan yang luasnya hingga 3 hektar lho?! tidak becanda itu paling ya beberapa ratus meter males ngitungin... ngapain juga ngitungin, pas muter-muter sekolah itupun masih gelap banget tapi lampu udah pada di matiin jadi serasa magrib dibandingnkan pagi hadeh....

Pertama kali yang gw cari dari sekolahan adalah pertama dimana aja letak WC di sekolah tersebut, kenapa wc? karena tempat Semedi,mencari inspirasi, tempat terbentuknya high score dan buang hajat ya cuma disitu tempatnya kalau emang ngga ada terpaksa di kolam samping sekolah... yang ngga juga sih haha... lalu tempat kedua yang harus di cari adalah dimana letak Kantinnya ya sudah jelas kantin buat ngapain... nyari tempat sembunyi yang pas buat madol alias bolos kelas hahaha, ternyata kantinya di samping sekolah dan tempatnya ngga begitu luas tapi memanjang yah ngga ada tempat ngumpet yang strategis kalo gini... oh ya pas pertama kali masuk gw juga baru sadar kalo sekolah gw bener-bener berdampingan dengan SMA juga selain Disamping SD bhakti kalau ngga salah dan SMA nya kalau ngga salah 78.

Setelah muter-muter ngga sadar ternyata matahari udah muncul ke permukaan dan bentar lagi masuk kelas oke gw lari ke kelas dan waktu itu kelas masih di lantai 3 ternyata udah ada banyak yang masuk ke kelas dan seragam mereka juga bukan merah putih aja tapi ada yang putih ijo, putih merah, ijo putih, loh itu mah sama aja cuman dibalik gw liatin sekeliling dan ngga ada satu muka pun yang gw kenal.. jelas ini sekolah aja cukup jauh dari rumah gw 3 kali naik angkot tapi pada waktu itu gw masih ngojek (bukanya gw yang ngojek tapi naik ojek) dan musti berangkat pagi kalo telat dikit aja macetnya ngga ketulungan (jakarta...) dan pager pun ditutup.

Masuk ke kelas duduk di barisan belakang ngga belakang-belakang amat sih... gw duduk di samping anak kecil yang saking kecilnya gw kira dia salah masuk kelas, yang harusnya masuk ke kelas play grup tapi dia masuk kesini, tapi gw ngga gangguin dia takut ada yang ngeliatin juga nanti ada yang ngira gw bawa ade ke hari pertama masuk ke kelas lagi hadeh bisa ribet urusanya.

Pada saat jam tujuh kalau ngga salah juga masuk 3 orang yang tampang nya agak sangar tapi ada sedikit bumbu senyum biar dikira baik-baik kali ya. 2 perempuan 1 laki-laki nah yang laki-laki duduk yang dua ini disampingnya kayak dayang-dayang raja firaun hahaha... ceritanya mereka memperkenalkan diri sebagai OSIS waktu itu dan kita disuruh memperkenalkan diri masing-masing ke mereka, satu persatu ngenalin diri dari mulai yang depan hingga tiba saatnya si anak SD disamping gw memperkenalkan dirinya (lu juga baru lulus SD)
" ayo kamu sekarang diri kenalin diri kamu ke temen yang ada disini" suruh osis tadi
diapun berdiri memperkenalkan diri
"nama saya nauval N-A-U-V-A-L nauval" dengan lantang nauval memperkenalkan dirinya
"apa coba ulang nauval? N-AUVAL? nauval aja? ngga ada panjangnya?"osis pun kembali bertanya
"iya N-A-U-V-AL nauval nama saya cuma segitu ngga ada lagi panjangnya" dengan nada sedikit menekan di nauvalnya itu dia memperjelas identitasnya
dalem hati gw busyeh gw kira cuma badanya doang aja kali yang kecil ternyata namanya juga pendek pas mantap banget ini orang. Entah kenapa para OSIS didepan itu chengengesan kegirangan padahal ngga lucu-lucu amat emang sih lucu tapi... ya sudah lah

oke besok kita lnjutin lagi buat hari ini.... ini masih prolog loh masih panjang dadah....

No comments:

Post a Comment