Saturday, March 8, 2014

Novel

Holla semua kembali lagi di blog saya yang saya cintai ini hahaha... hari ini kita lanjutkan novel saya yang kemarin berarti ke chapter 2 ya... oke kita mulai saja untuk hari ini

Vanguard

Chapter 2

Beberapa minggu kemudian gue pindah SMP karena pekerjaan orang tua. Di sana gue ketemu orang bule autis Chris, si gendut Faris, dan Nauval. Banyak kejadian-kejadian aneh di sana seperti terbunuhnya murid tanpa alasan, tekanan energi yang tidak mengenakan, dan bule autis yang suka ngomong ngaur. Tiba-tiba Faris menghilang gue, Chris, dan nauval mencarinya tetapi tidak ketemu. Kita mencarinya sampai hampir menjelang malam, lalu si bule autis mengatakan hal-hal aneh lagi dan tentunya kita mengabaikanya. Tiba-tiba ruangan menjadi gelap dan gue menjadi tidak sadar. Ketika terbangun gue melihat sekolah yang mengerikan dan mencoba untuk mencari crish dan nauval. Lalu ada anak smp 111 di dalam suatu ruangan dan gue mendekatinya dia tampak aneh, dan dia mengatakan bahwa dia tahu di mana faris, tiba-tiba dia jadi monster yang bentuknya seperti serigala dan mencoba membunuh gue. Gue mencoba kabur tapi terdesak di jalan buntu, saat serigala itu menmyerang gue tiba-tiba ada panah yang menusuknya. Gue sangat kaget orang yang memanahnya adalah si bule autis Chris dan ada kesatria dengan busur panah di belakangnya. Chris mengatakan kalau monster yang menyerang gue adalah iblis yang di sebut ballanto mereka adalah iblis yang memakan hati manusia dan kesatria yang di belakangnya tadi adalah Vanguard. Setelah itu kita di kepung oleh banyak Ballanto sepertinya kita telah membunuh pemimpin mereka. Yanyan mencoba malawan tetapi jumlah mereka terlalu banyak dan dia terpental. Gue pergi ke dekat Crish untuk melihat keadaanya dia tampak sangat terluka parah. Gue gak bisa meninggalkan Chris dalam keadaan seperti itu dan mencoba melindunginya dari para Ballanto. Pada saat Ballanto itu menyerang seseorang berbisik di kuping gue

" apakah kau ingin kekuatan? panggilah diriku aku adalah kau... aku adalah kebenaran dalam dirimu "

" siapapun elu berikan gue kekuatan untuk melindungi teman gue... SOUL BREAAAAAAAAAAAK "

seorang kesatria biru muncul di hadapan gue dan menebas Ballanto yang menyerang gue.

" tidak mungkin kau adalah Blue Knight sang pelindung yang lemah pemusnah kegelapan "

" RYO!! dia adalah Vanguard lu... elu telah menerima diri lu yang sebenarna, hal itu membuat kekuatan yang ada dalam diri lu bangkit '

" Vanguard gue? The Blue Knight sang pelindung yang lemah dan pemusnah kegelapan... kau benar-benar ada. Tetapi dia tidak mirip dengan Blue Knight yang gue lihat selama ini. dia... dia adalah perwujudan diri gue... huahahahahahah tentu saja dia adalah diri gue yang sebenarnya... dia adalah Vanguard gue Alfred "

" kau telah membunuh pemimpin kami.. kami akan membalasnya huaaargh "

Para Ballanto menyerang gue

" gue gak akan membiarkan lu maju selangkah pun.. Vanguard gue Alfred hentikan mereka semua "


wah semakin seru saja sepertinya apakah yang akan terjadi selanjutnya kita tunggu saja dikesempatan berikutnya..sampai ketemu lagi semua dadah....

No comments:

Post a Comment