Friday, March 7, 2014

Novel

Holla semua kembali lagi ketemu di blog yang gw cintai ini... tapi ngomong-ngomong jangan pake "gw" ah ganti "saya" aja. Oke kali ini saya akan memberikan sebuah janji yang terlewatkan yaitu Novel dari temen gw yeeeaaayyy hahaha.... baiklah chapter 1nya kita mulai saja ya.

Vanguard


Chapter 1.

gue sangat menyukai Blue Knight dia adalah kesatria sejati, karena di mana orang dalam masalah dia akan datang dan memberikan jalan untuk orang itu. Dia adalah seorang kesatria yang tidak akan meninggalkan temanya dalam situasi apapun. Dia adalah pelindung yang lemah dan pemusnah kegelapan, di mana dia melindungi orang-orang dari kejahatan... yah dia adalah salah satu tokoh super hero. Pada saat itu gue hanyalah seorang bocah, untuk seorang bocah wajar aja kalo menyukai character seperti itu. Pada saat gue melihat Blue Knight hati gue merasa sangat senang, gue selalu mengingat dan mempraktekan apa yang dia katakan. Dia adalah pahlawan gue, dia adalah panutan gue. Tetapi masa bocah telah berakhir dan tentunya orang mulai tidak tertarik dengan hal seperti itu...
tetapi dia bagaikan avatar gue, gue gak bisa melupakan semua hal yang dia lakukan dan dia katakan. Sampai SMP gue masih mempraktekan apa yang blue Knight lakukan. Karena hal itu banyak tmen sekelas SMP gue yang menghina-hina gue. Pertama-tama gue percaya apa yang gue lakukan adalah benar. Gue percaya jika gue melakukan hal yang sama seperti Blue Knight maka gue akan menjadi kesatria sejati seperti dirinya. Mendengar hinaan dari hari ke hari menggoyahkan kepercayaan gue terhadap Blue Knight. Sampai pada suatu hari gue gak tahan lagi terhadap hinaan dan tidak percaya lagi pada Blue Knight. Setelah itu gue mencoba untuk menghayal yang enggak-enggak dan bertingkah normal. Ahh gue teringat di mana ada teman gue yang lagi di buly-buly sama semacam preman di SMP itu...
jika Blue Knight dia akan mengatakan

" hati kalian telah di lahap oleh kegelapan, aku akan memusnahkan kegelapan itu dan menyelamatkan kalian dari kegelapan "

tapi pada saat itu gue sepenuhnya tidak percaya lagi pada Blue Knight dan hanya membiarkan teman gue di buly. Setelah itu ada perasaan menyesal yang dalam pada hati gue karena tidak menyelamatkanya tapi gue mengabaikanya. Gue hanya ingin bertingkah normal seperti layaknya anak SMP sebenarnya.

Baiklah segitu dulu chapter 1nya besok kita lanjut ke chapter 2 ditunggu ya... sampai ketemu lagi besok

No comments:

Post a Comment