Sunday, March 2, 2014

Yahallo ketemu lagi.... Oh iya masih inget yang kemarin kalo gw mau ngepost tentang light novel buatan temen gw... sayang sekali ternyata sudah hilang yah....... yasudah mau bagaimana lagi. Gimana hari minggu kalian seru? fun? atau malah hari untuk bersantai dan menyiapkan diri buat menyongsong hari senin? hahaha baiklah karena gw ngga tau mau post apa gw mau post salah satu film ghibli lagi aja deh yaitu Tonari no Totoro "My Neighbor Totoro" 


My Neighbor Totoro (となりのトトロ Tonari no Totoro), adalah sebuah film animasi produksi Hayao Miyazaki dan dirilis ke teater oleh Toho (Jepang),Troma Films (1993 Inggris dub), dan Disney (2006 dub),

Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang beranggotakan Seorang ayah dan dua orang kaka adik mei dan mitsuki yang pindah ke sebuah rumah tua yang sudah lama tidak ditempati, disebelah rumah tersebut terdapat sebuah pohon yang sangat besar dan lebat, di pohon tersebut tinggalah Totoro dan keluarganya.


Pada suatu hari mei pun berpetualang ke dalam pohon yang besar dan rimbun tersbut dan bertemu dengan totoro, dimulai lah petualangan yang seru antara mitsuki,mei dan totoro dimulai.

Baiklah menurut gw yang menarik dari film ini adalah pertama art dan kedua voice actor nya sangat pas sekali dengan character yang dimainkan. Dan juga bagaimana mereka menggambarkan suasan di suatu kondisi tersebut sangatlah rinci dan detil. Jadi menurut gw ini film recommended buat kalian semua.

Sekian dari gw malam ini semoga infromasi ini bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa buat masukin ini film ke list tontonan kalian ya.. sampa ketemu besok lagi dadah.....

"I don't think ignorance is necessarily a bad thing. The more you know, More Problem you have" -Hikkigaya Haciman-

No comments:

Post a Comment