Monday, March 3, 2014

hallo apakabar semua kali ini gw mau cerita tentang hari ini aja ya... sebenernya gw juga ngga mau cerita berhubung ini tugas ya sudah lah hari ini adalah harinya Artificial Intelligent yak AI. Ai kali ini yang harusnya kuis tapi tidak kuis ntah kenapa malah bahas slide searching.

menurut gw konsep ai sebenernya menarik melihat dari bagaimana kita membentuk suatu mesin yang berfikir secara rasional seperti manusia (Terkadang manusia pun tidak rasional) dan bagaimana mesin tersebut menghadapi suatu kondisi yang ada disekitar environment. Ai tidak menggunakan Software tapi Agent (sebenrnya menurut gw sama aja) nah agent ini yang bertindak sebagai kepintaran mesin, kepintaran mesin terbagi menjadi dua yaitu fix intelligent dan flexible intelligent.

Tadi sih baru masuk tahap searching, searching yang dipelajari mirip dengan PAA di semester 3 tapi ada tambahan lagi dengan kombinasi beberapa tehnik searching yang ada, abis dijelasin secara singkat dan detil datanglah waktunya tugas, tugas nya sih asik perkelompok tapi ngga tau juga nih dilain waktu masih asik ngga dosenya kalo ngasih tugas.

Kelas pun usai semua bubar dan gw bubaran bareng temen nyari roti buat ganjel perut yang udah teriak ngga karuan karena belom sarapan, sedapetnya roti makan dulu duduk di bangku yang ada santai ngobrol dan sebenrnya ngga ada yang spesial di hari ini jadi ya gitu deh.. gw sih masih berharap ada hal yang spesial tapi... ya sudahlah....

oke gitu aja dari gw malam ini sampai ketemu lagi besok ya dadah....

No comments:

Post a Comment