Thursday, March 13, 2014

Yihhaa ketemu lagi di blog saya ini hari kamis ini saya kira tadinya hari jumat loh hahaha salah liat tanggalan ternyata. Oke saya mau sedikit cerita aja tentang hari ini, karena hari ini cukup lambat menurut saya.
Jadi hari ini jadwalnya SE atau System Engineering yang kerjaanya mendisain sistem software dari mulai Interface sampai ke logic yang dibutuhkan sebuah Software.

Dimulai dengan pagi yang cukup hangat di hari yang cerah ini seperti biasa bangun sekitar jam 6 tapi masih baru banget bangun masih ngucek-ngucek mata dan nyari dimana kacamata berada. Setelah kacamata didapat kemudian melihat jam yang masih menunjukan jam setengah 7 dan saya pun bergegas ke kamar mandi buat cuci muka. setelah itu saya kembali lagi ke kamar sambil menyalakan mini tv yang ada di kamar sambil tidur-tiduran.

Setelah beberapa menit menonton terdengar suara telepon berdering, bergegas lah saya menuju telepon yang berada di lantai satu rumah, dan ternyata yang menelpon adalah teknisi internet yang sudah saya tunggu-tunggu selama 3 hari. Selama 3 hari menunggu saya sudah melakukan komplain sebanyak 3 kali secara berturut-turut soalnya saya jadi tidak bisa produktif karena kendala tidak ada koneksi ke internet hadeh.

Ceritanya si teknisi ini jam setengah 9 menelpon saya dan mengatakan meluncur ke rumah, saya tunggu satu jam sambil mencari makan masih belom sampai juga pikir saya, 3 jam berlalu masih belum sampai rumah saya akhirnya saya memutuskan untuk mandi dan bersiap untuk berangkat ke kampus.

Serapinya saya dari mandi dan berpakaian eh dateng tuh si teknisi nya waduh.... udah mana mau masuk kelas lagi ini orang baru dateng gimana pula ini teknisi bilangnya jam 9 meluncur datang-datang jam 1 macam mana pula yasudah lah yang penting cepat... saya kira cuma 10 sampai 15 menit tidak taunya  1 jam waw.. yak sudah dapat dipastikan saya terlambat dikelas.

Setelah maintenance selesai saya pun berangkat ke kampus dengan tergesa-gesa ke kelas dan betapa kagetnya saya dosen pun belum datang juga ya tenang lah saya dengan begini saya tidak terhitung telat juga muahaha

ya begitulah hari saya hingga jam 6 tadi sore saya pun pulang kerumah yang saya cintai ini dengan lelahnya saya membaringkan tubuh ke kasur menunggu hari esok yang menjelang

sampai disini dulu ya cerita kali ini jangan kemana-mana buat besok karena akan ada lanjutan novel VANGUARD oke dadah,,,

No comments:

Post a Comment