Friday, March 14, 2014

Hallo kawan kembali ketemu lagi disini. kali ini saya akan memberikan lanjutan mini novel yang kemarin baru sampai chapter 3 baiklah tidak usah banyak omong lagi langsung saja...

VANGUARD

Chapter 4

" apa-apaan sih lu, gue adalah gue. Keluarga gue adalah pembasmi kekuatan jahat yang kita tau sebagai iblis, dari dulu kami selalu membasmi iblis-iblis yang mengganggu manusia. secara turun menurun kemampuan ini di wariskan dari generasi ke generasi dah jelas?. "

( keluarga pembasmi iblis? hmm ternyata dia memang bukan dari keluarga biasa-biasa aja apa hal ini ada hubunganya dengan kelakuan autisnya ya? )

" pembasmi iblis heh? oh ya ngomong-ngomong di mana Nauval dia tadi sama lukan? "

" apakah dia terlihat bersama gue? kan tadi da gue bilang kita gak boleh jauh-jauh kalo gak yah kita akan terpisah seperti ini, tapi tennag aja hanya orang-orang tertentu yang bisa memasuki dunia ini seperti lu dan gue "

" kalo gitu jadi di mana Nauval? "

" lu gak ngerasa aneh? dari tadi tidak ada siapapun, yah emang gak ada siapapun di sini kecuali para Ballanto. Kita berada di dunia lain yang hanya akan muncul pada pergantian siang dan malam yang kita sebut mahgrib. Tidak sembarangan orang yang dapat memasuki dunia ini, hanya orang yang memiliki kemampuan khusus yang kita sebut Gate dan orang-orang yang bisa melihat alam luar sana. Lu gak usah kawatir tentang nauval dia masih ada di dunia kita yaitu dunia manusia. "

( pantas aja suasana dan figure di sini mengerikan!! dunianya para iblis... )

" artinya gue adalah salah satu orang yang di sebut gate? tadi lu ngasih tau gue tentang dark hours... artinya lu dah tau donk kalo gue gate? "

" tidak juga, gue hanya merasakan seusatu yang menarik pada diri lu. Insting gue mengatakan kalau lu tu gate, eh ternyata bener... kita akhiri pembicaraan ini yang penting sekarang adalah mencari keberadaan Faris sebelum hatinya benar-benar di makan oleh Ballanto "

" mang lu tau di mana Faris? "

" tidak juga, tetapi gue bisa merasakan energi Ballanto ketika Ballanto ingin memakan hati seseorang energinya terasa sangat besar dan itulah caranya gue nemuin lu. Faris hilang di Gudang gue yakin dia pasti ada di sekitar situ ayo kita ke sana. "

gue dan Chrish segera bergegas ke Gudang sekolah. Kita turun lewat tangga sekolah seingat gue kita ada di lantai 2 tetapi kita telah menururni 5 tangga.

" Chris kitakan tadi ada di lantai dua kenapa jadi banyak tangga begini? kita udah turun 5 tangga lom nyampe juga "

" tentu aja kitakan bukan di sekolah tapi dunia iblis "

setelah melewati banyak tangga sampailah kita di bawah. Gue terkejut melihat SMP 111 yang bentuknya menjadi aneh dan gedungnya menjadi tinggi sekali. Tiba-tiba terasa tekanan yang besar dari Gudang sekolah. Sepertinya di situlah Faris berada.

Wah sepertinya mereka sudah menemukan tempat dimana Faris berada dan apa yang akan mereka lakukan tunggu kisah selanjutnya di lain waktu ya dadah... :D

No comments:

Post a Comment