Wednesday, April 2, 2014

List Anime Spring season

kali ini gw cuma mau berbagi watch list anime musim depan atau spring karena yang winter sudah berakhir maka berakhir pula romance-romance winter dan bangkitlah action-action spring

oke ini sebagian list yang gw dapet yang beredar di internet



  • Akuma no Riddle 
  • Atelier Escha & Logy ~Tasogare no Sora no Renkinjutsushi  
  • Black Bullet 
  • Blade and Soul 
  • Bokura wa Minna Kawaisou 
  • Break Blade*  
  • Captain Earth  
  • Date a Live II*  
  • Fairy Tail New Series 
  • Fuuun Ishin Dai☆Shogun 
  • Gochuumon wa Usagi Desuka? 
  • Gokukoku no Brynhildr 
  • Haikyuu!! 
  • Hanamonogatari* 
  • Hitsugi no Chaika 
  • Ishuukan Friends 
  • JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders 
  • Kamigami no Asobi ~Ludere deorum~  
  • Kanojo ga Flag o Oraretara 
  • Keroro Gunsou 2 (2014) 
  • Kindaichi Shounen no Jikenbo R 
  • Kenzen Robo Daimidaler 
  • Love Live! School Idol Project 2nd Season 
  • M3: Sono Kuroki Tetsu 
  • Mahouka Koukou no Rettousei 
  • Majin Bone 
  • Mangaka-san to Assistant-san to 
  • No Game No Life 
  • Ping Pong 
  • Ryuugajou Nanana no Maizoukin 
  • Seikoku no Dragonar 
  • Selector Infected WIXOSS 
  • Sidonia no Kishi 
  • Soredemo Sekai wa Utsukushii 
  • Soul Eater Not 
  • Yu-Gi-Oh! ARC-V

  • dan ini chart nya 


    Dari banyak judul anime yang tampil pada spring nanti, yang paling gw tunggu adalah Black Bullet. Kenapa Black Bullet... karena gw sudah lama baca manganya sehingga gw bisa bilang bahwa anime ini bakal bagus juga hahah.

    Selain Black Bullet ada juga Hanamonogatari, lanjutan dari Monogatari series ini akan seru pula karena di produksikan salah satu production house favorite gw yaitu SAFT studio haha

    Fairy Tails yang kemarin mengannounce bahwa anime series mereka tamat namun kali gw ngga tau bakal dari mana fairy tail ini dimulai dari mana mangkanya gw tertarik buat ngikutin ini anime

    sebenernya masih ada lagi tapi karena beruhubung internet lagi rusak jadi segini aja dulu yang bisa gw tonton jadi besok kita ketemu lagi disini dadah...

    No comments:

    Post a Comment