Saturday, March 15, 2014

huah ternyata belom ada lanjutan dari novel yang kemarin oh iya sorry nih kemarin lagi pergi keluar kota baru bisa update blog lagi...

jadi kemarin itu saya pergi ke bogor untuk sekedar refreshing,jalan-jalan bersama keluarga. Jadi ceritanya pergi nih pagi jam 8 semua sudah siap mobil udah panas tinggal kita meluncur saja, melewati jalur sawangan kita baru saja melewati dareah permata hijau dan ternyata didepan kita sudah ada macet yang menyambut kedatangan mobil kami ya mau gimana lagi nikmati saja ciri khas kota jakarta yang satu ini.

Setelah melewati kemacetan di permata hijau jalanan pun cukup lancar walaupun ramai, sesampainya jalanan didaerah gandaria city tenyata macet pula haduh... menyulitkan sekali ini tidak sampai disitu di pondok indah pun tidak terlewati oleh kemacetan jadi yasudah dari yang jam 8 pagi sampai ke daerah sawangan jam 1 siang yang kalau tidak macet hanya berkisar 1jam an saja.

sesampai nya di sawangan saya singgah sebentar di rumah singgah saya yang berada disana sambil makan siang dan sholat lalu kami melanjutkan perjalanan. melewati sawangan depok tibalah di daerah parung, di parung ini juga terjadi kemacetan tapi wajar karena terdapat pasar di daerah ini jadi kami tetap bersabar ya mau gimana lagi haha.

Melewati parung kami sudah sampai diepan kebun raya bogor disana kami berhenti sejenak dan melihat kedalam kebun raya bogor, disana saya memberi makan rusa dengan wortel yang dijajakan oleh orang kampung sekitar, harga wortel yang mahal saya pikir untuk memberi makan rusa padahal kalau saya makan di kampus bisa dapat dua kali itu tapi ya sambil memakmurkan daerah sekitar sayapun tidak banyak pikir.

Setelah cukup puas bermain dengan rusa saya melihat jam dan menunjukan pukul 4 sore dan memutuskan untuk makan lagi daerah ciawi karena disana terkenal dengan wisata kuliner ayam bakar. sesampainya disana tidak pakai tunggu lagi kita langsung pesan haha..

setelah puas makan kenyang saatnya kembali kerumah dengan aura yang fresh dan baru dengan begini semuanya kembali lancara haha.Jadi begitulah keadaan hari ini semoga semua bisa terhibur dengan cerita ini dadah....

No comments:

Post a Comment