Wednesday, March 5, 2014

Hallo semua ketemu lagi hari ini... kali ini gw mau membahas sebuah anime yang berjudul D-frag!.
Anime yang berasal dari manga hasil karya Tomoya haruno yang mulai di serialisasikan pada 2008 ini bergenre comedy slice of life ini menceritakan tentang seorang anak brandalan (delinquent) yang dipaksa masuk ke club game creation di sekolahnya. Disana dia bertemu dengan anggota-anggota club tersebut yang tidak biasa. 

Anime yang menurut gw cukup random dan bisa mengocok perut kalian ada juga sedikit bumbu romance biar ngga ngebosenin sepertinya, penggambaran character dan phase cerita cukup menarik buat di ikuti dan juga ada impact yang bisa di ingat oleh para penonton.

dari semua character ngga ada yang ngebosenin biar pun character nya belum keluar semua dan masih setengah jalan animenya gw saranin ini anime patut diperhitungkan buat masuk watching list kalian karena salah satu character di isi oleh Hanazwa Kana Voice actor yang cukup terkenal di jepang.

oh ya lupa tentang artnya bisa dilihat diatas tidak bisa diragukan lagi cukup memuaskan mata. oleh karena itu bagi kalian yang masih mengikuti winter season ini jangan lupa masukin yang satu ini ya... sekian dari gw kali ini dadah....

No comments:

Post a Comment