Thursday, March 6, 2014

K-on!

Hallo... semua ketemu lagi hari ini... kali ini gw mau membahas anime lama yang menceritakan tentang band sekolah, yak benar.. K-on!

Anime bregenre comedy slice of life ini diadaptasi dari manga strip 4 panel pada majalah "Manga Time Kirara" edisi mei 2007 sampai oktober 2010. Pada tanggal antara april dan juni 2009 di adaptasikan ke anime yang diproduksi oleh KyoAni "Kyoto Animation"

Plot anime ini menceritakan tentang bercerita mengenai empat siswi Sekolah Menengah Atas Sakuragaoka di Jepang. Sebagai kegiatan ekstrakurikuler, mereka bergabung dalam sebuah klub musik pop yang sudah hampir ditutup. Meskipun hanya mereka anggota dari klub itu, namun pada dasarnya mereka bukanlah orang-orang yang berpengalaman dalam bidang musik. Pada awalnya Yui Hirasawa yang tidak mempunyai club dan tidak bisa memainkan alat musik melihat majalah dinding yang dipasang club k-on tersebut dan mendaftarlah dia ke club tersebut tanpa ada pengalaman mengenai bermusik.

Disi oleh para Voice Actor yang terkenal seperti Youko Hikasa, Toyosaki Aki, Satou Satomi, Kotobuki Minako, dan Ayana Taketatsu jadi anime ini lebih riang dan juga plot yang tidak membosankan, impact dan music yang disugukan juga tidak kalah menarik dari anime itu sendiri.

Jadi menurut gw anime yang ngga bakal ngebosenin walaupun ditonton udah berkali-kali ditonton karena anime ini menceritakan bagaimana seharusnya kehidupan SMA yang menyenangkan hahah, oh iya di anime ini juga terdapat 2 ova dan juga 1 Movie yang menceritakan perjalanan mereka ke london untuk perform disana. Dilondon mereka menemukan berbagai macam hal yang menarik yang ngga boleh kalian lewat kan juga

oke sekian dulu dari gw semoga post ini bermanfaat bagi kalian yang lagi bingung mau nonton apa dan juga selesai tugas buat hari ini dadah.... sampai ketemu besok

No comments:

Post a Comment