Monday, March 17, 2014

Holla ketemu lagi disini.. kali ini saya mau cerita tentang hari ini. Ceritanya seperti biasa semalaman saya begadang buat main bareng sama teman yang lain (bukanya belajar) ceritanya memang game yang sayang mainkan itu tidak kenal waktu niatnya mau main sebentar tapi ketika melihat jam sudah jam setengah 2 pagi yasudah saya matikan leptop langsung loncat ke kasur untuk log out dari dunia nyata.

Setelah tidur 2-3jam bangun antara jam 7-8.30 cuci muka lalu minum terus liat jadwal buat hari ini ternyata jam 7.20 langsung kabur ke kamar mandi lepas semua yang dibadan mandi buru-buru tapi bersih ya.. 
setelah keluar darikamar mandi waktu menunjukan jam 8.20, dalam hati yah ini mah udah pasti telat lagi... dengan tergesa-gesa saya langsung meluncur menggunakan motor ke kampus. Sesampainya dikampus sayapun bingung lagi ternyata parkir motor penuh lagi... muter muter muter dan dapet satu di pojok ya langsung parkir.

Setelah parkir saya berfikir mau naik tangga sambil melihat pemandangan atau lari kelift supaya langsung ke kelas... lari kelift aja deh sesampainya di depan pintu lift ternyata masih di lantai 3 ya sudah saya tunggu sampai ke basement... setelah sampai di basement ada beberapa yang bareng dengan saya untuk naik ke lantai 8 ada 3 perempuan 3 laki-laki 1 dosen seprtinya dan satu lagi Ob kampus sepertinya.

Masuk kelift semua saya melihat ke sekeliling dan tidak ada yang mencurigakan ternyata. Lantai demi lantai pun berlalu semua penumpang lift pun satu persatu turun tapi tidak untuk ob dan saya saya melihat ke ob dia membawa sebuah koran ditanganya saya berfikir paling dia mengantarkan koran tersebut untuk salah satu dosen dilantai 8. Sesampainya di lantai 8 saya pun keluar dari lift bersama dengan sang ob tersebut, saya berjalan beberapa langkah dibelakang ob tersebut, saya melihat Handphone untuk melihat dimana ruangan saya dan ternyata 806 eh tidak disangka sang ob pun menuju 806 juga. Sesampainya di 806 sang ob pun mengeluarkan secarik kertas lalu menempelkanya di pintu ruangan.. apakah gerangan kertas itu yak tidak lain tidak bukan adalah kertas KP sialllll......!!! ternyata kp saya sudah cape-cape lari mandi pagi bangun pagi ternyata kp hadeh... ya sudahlah

ya begitulah untuk hari senin setelah mengetahui kp saya pun langsung kembali kerumah melanjutkan game yang tadi malam hahah sampai jumpa besok dadah....

No comments:

Post a Comment