Sunday, March 16, 2014

Yahhllooo hari minggu... hari yang disiapkan untuk mempersiapkan diri menyongsong awal pekan yang baru huahaha jadi hari ini sepertinya ngga banyak yang akan saya sampaikan jadi ya kita lihat saja nanti ha ha ha~.

hhm... kali ini saya mau ngepost apa ya... saya juga bingung nih lagi pula ngeblogkan ngga musti tiap hari bisa 2hari sekali atau 3 hari sekali atau yang lebih bagusnya sih 1minggu sekali ya kalo setiap hari orang juga cape hahah.. ya tapi ini kewajiban tugas ya saya jalankan saja.

jadi hari ini saya mau membicarakan kampus saya saja... sebenernya saya masuk kebinus ya gara-gara tidak lulus snmptn yahaha (kesian deh lu op) jadi nya saya terpental kebinus jurusan IT,waktu itu saya dengan harapan dapat masuk salah satu universitas negeri jurusan biologi namun tidak ada persiapan sama sekali untuk menghadapi snmptn itu hahah (ya itu mah salah lu sendiri) ya hal hasil saya tidak lulus.

waktu itu saya juga sudah mendaftar dan mengikuti test di ITT yang sekarang sudah menjadi Unitel yang berada di bandung sana. saya lulus dan mendapatkan pendidikan ilmu komputasi, seketika itu pula hati pun merasa cukup lega dan sudah berangan-angan akan menetap di bandung.

Suatu hari saya merencanakan akan mengunjungi bandung dan pergi ke univ tersebut tentunya bersama keluarga sekalian mengunjungi kerabat yang berada dibandung. sesampainya disana ternyata bandung sebelah sana cukup panas tidak seperti bandung di daerah perkotaan yang menurut saya cukup sejuk.
setelah sampai disana ternyata tidak ada kendaraan umum yang melewati univ tersebut, dalam hati saya "wah cukup merepotkan juga kalau begini" hal hasil saya mengurungkan niat saya untuk mengambil univ tersebut.

Pada akhirnya saya pun memutuskan untuk mengikuti test yang diadakan oleh BINUS. Diterima lah di binus dengan jurusan IT saya pun tenang dengan begini saya tidak bingung lagi akan dimana saya melanjutkan pendidikan saya.

begitulah cerita bagaimana saya masuk ke BINUS dengan begini selesai tugas untuk hari ini sampai ketemu besok.

No comments:

Post a Comment