Tuesday, March 18, 2014

yooohhhaaaa apakabar kalian semua hari selasa nih dan libur.... ada job expo  ceritanya di kampus jadi sebagian mahasiswa di liburkan, bagaimana dengan kalian? apakah kampus kalian ada acara terntentu?

hari ini kayaknya ngga ada yang seru sih sepertinya tapi ngga apa-apa deh saya cerita buat hari ini aja... oh iya saya baru aja download salah satu film dari studio ghibli yang judulnya itu liliput apa gitu sepertinya menarik juga.

Jadi ceritanya itu tentang para liliput yang hidup di tengah-tengah manusia biasa, biasanya liliput ini tinggal di taman-taman rumah dan disudut sudut kota. kehidupan para liliput ini sangat tentram hingga suatu saat mereka berpetualang untuk meminjam berbagai kebutuhan dapur dari host/manusia biasa tersebut seperti gula balok, sendok dan peralatan dapur lainya, semua menjadi bahaya ketika salah satu liliput perempuan yang datang kerumah hostnya dan ketahuan oleh anak rumah tersebut nah bagaimana kisah selanjutnya tonton saja sana hahaha

Begitulah kira-kira sinopsis yang saya baca menurut saya cukup keren film ini bagaimana tidak production housenya saja kolaborasi antara ghibli dengan walt disney wah wah wah ini merupaka kolaborasi antara barat dengan timur hahaha.

Begitulah cerita untuk hari ini dengan begini tugas hari ini selesai maaf ya kalo sedikit habis tidak ada ide untuk dibicarakan lagi hahah tunggu besok ya siapa tau besok akan ada kejutan disini muahaha dadah....

No comments:

Post a Comment