Monday, March 24, 2014

Senin.... hari yang paling ditunggu-tunggu sama anak kampus sekolah dan yang udah kerja (yakale...) hadeh... udah senin Kelas AI masuk pagi pula malas kali hari ini tapi ya kita jalanin aja hari ini. Ok kali ini saya mau ngebahas tentang pengalaman-pengalaman semasa saya SMP yang masih bisa di inget bittersweet nya masa-masa esempe hahah.

Ceritanya hari pas pertama daftar smp gw sama nyokap nyari smp yang bagus tapi ngga tinggi-tinggi amat dan pada saat pemilihan sekolah ada kepala sekolah di sd gw bilang kalau bisa jangan pilih beberapa smp ini yang gw inget sih 75 sama 111 doang, karena gw tau yang 75 emang unggulan banget jadi gw mending milih ke 111, lah kenapa gw milih 111 padahal udah dibilang jangan pilih... ngga tau... lah lagian kenapa disuruh jangan pilih orang ngga ada larangan buat masuk sekolah mereka kalau adapun itu sekolah berarti ngga ada yang mau masuk dong, jadi gw sengaja milih smp 111 itu dan ternyata gw dapet.... dalem hati gw ahhaha gile orang yang ga pinter-pinter amat kayak gw bisa masuk ke smp unggulan oke juga. \

Singkat cerita gw dan nyokap gw pergi ke 111 buat ngambil formulir pendaftaran sama ngurus surat-surat lainya setelah semua selesai kan kita berdua naik angkot dan bus buat sampe ke sekolah, nah nyokap gw punya ide buat pergi ke citraland naik bus, waktu itu kalo ngga salah naik nomer 95 deh ditungguin 95 ngga dateng-dateng yang lewat 91 satu terus 2 bus lewat 3 bus lewat akhirnya si 95 lewat juga... Udah kita naik untungnya dapet tempat duduk, didalem kita duduk sampai setengah jalan kita memang harus pindah untuk ganti ke bus berikutnya untungnya pas yang satu ini busnya udah ngetem jadi kita tinggal naik... singkat cerita kita sampai ke tujuan pas turun ternyata..... si bus 95 lewat didepan muka kita dalem hati gw kamfret... kenapa ngga tadi pas awal aja naik 95, gw bilang ke nyokap "ma... lah itu 95 nyampe sini..." terus nyokap berkata "lah iya ya kenapa ngga naik itu aja dari pas awal" udah di sepanjang penjelajahan citralend ketawa mikirin kenapa ngga naek bus.

Selesai dari menjelajah di citraland tidak terasa matahari sudah malas bersinar dan ternyata waktu menunjukan jam 5:30 wah kalo naik angkot lagi bisa-bisa jadi ikan sarden nih penuh pasti... akhirnya gw bilang kenyokap buat naik taxi aja, kan enak ngga perlu berdiri ya emang mahal tapi dari pada dompet ilang hape ilang harga diri ilang loh?! akhirnya kita naik taxi sampai kerumah pun udah jam 8 waw.... jakarta ya deket aja bisa 2-3 jam gimana jauh coba waw.... hahha bisa tua dijalan

oke segini aja dulu besok kita lanju lagi cerita tentang SMP gw yang cukup gokil menurut gw dadah...

No comments:

Post a Comment